Berita Terbaru

Kruw KM Jungge-Mbojo

KOORDINATOR/MOTIVATOR: HM. Nasir Ali TATA LETAK: Joe Ningrat, KOORDINATOR LIPUTAN: Nas Andika, UNIT USAHA: Wukufatul Arafah, PENULIS/KONTRIBUTOR: Wukufatul, HM. Nasir, Awalul Khair, Shafiratul Islamiah,Abdul Hamid, Jufrin, KAMERAMEN: Nas Andika, STAFT IT: Irank Scripter, KONSULTAN/PEMBINA: Camat Wawo, Dishubkominfo Kabupaten Bima, Dishubkominfo Provinsi NTB

Jumat, 09 Mei 2014

Partisipasi Warga Dodu Perlu Diapresiasi

Tim penilai lomba kelurahan saat memperhatikan produksi telur asin khas Kelurahan Dodu 
(Dok. Nasir)

Bagaimana komentar Ketua Tim Penilai Lomba Terintegrasi Kota Bima, Drs. M. Farid, M.Si? Dia menilai, tingkat partisipasi warga Dodu patut diacungi jempol karena sejak pagi telah menunggu tim yang hadir menilai Kelurahan Dodu. Ini merupakan salahsatu nilai tambah yang perlu diapresiasi. Apalagi, profil potensi Kelurahan Dodu juga salahsatu penilaian lebih.

Namun, katanya, dalam lomba ini sudah jelas aturannya dan dilakukan secara berjenjang dan sudah ditentukan waktunya. Oleh karena itu yang diperlukan adalah bagaimana mengubah pola berpikir masyarakat, terutama yang berkaitan dengan penataan lingkungan, pendidikan, kesehatan, perpustakaan, dan lainnya.

“Kita salut dan mengapresiasi   tingginya tingkat partisipasi masyarakat melalui budaya gotong royong. Hal itu layak kita dipertahankan,” ujarnya.

Semua itu, katanya, diapresiasi dan tim akan menilai secara objektif  dari sisi administrasi dan  kondisi fisik secara riil . Jika tim menganggap Kelurahan Dodu ini layak mewakili Kota Bima pada lomba tingkat Provinsi NTB, maka itulah hasil kolektif dari tim penilai. Semua itu tim akan menilai secara integrasi antara penilaian tentang administrasi kelurahan, posyandu, dan P2WKSS. Demikian juga dengan nilai riil di lapangan yang dilihat langsung oleh tim penilai.

“Tim secara terintegrasi menilai administrasi dan kondisi riil di lapangan. Untuk kelurahan 50 persen, Posyandu dan P2WKSS masing-masing 25 persen,” katanya. (Aji)

1 komentar:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri..

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 KM JUNGGE MBOJO
| B-11
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube